Menulis Artikel Jurnal

PENGANTAR:

Artikel utama adalah benang majalah yang sangat diperlukan dan dengan mantap membahas acara, orang, atau lingkungan yang dipilih, menawarkan terlepas dari segala hal perlindungan dan bahan intensif. Apakah berpusat secara kreatif atau yang memiliki nilai berita, ada banyak jenis dari mereka. Workshop ini membahas berbagai aspek yang sangat diperlukan untuk membuatnya.

TUJUAN PASAL:

Fungsi artikel juga dapat diekspresikan lebih jauh dengan frasa “MASA LALU,” yang hurufnya sesuai dengan “sebab,” “target audiens,” “atmosfer,” dan “jenis.”

1). Penyebab: Apa penyebab atau tidaknya niat artikel tersebut?

2). Target pasar: Untuk apa artikel yang ditulis-dengan kata lain, apa hobi, olahraga, kemampuan, demografi, dan usia pembaca yang dimaksud? Sebuah artikel teknis, misalnya, tampaknya akan diarahkan pada para insinyur, sedangkan satu sentuhan tentang penanaman bunga dan pemangkasan tampaknya akan lebih cocok untuk anggota keanggotaan taman.

3). Lingkup / luasnya: Artikel mempercayai cakupan dan luasnya dan penciptanya tidak boleh lebih dari itu, atau ini mungkin semakin mencakup terlalu banyak sudut dan beralih ke standar yang terlalu standar.

4). Topik: Topik mempercepat langkah dari psikologi menjadi makhluk, konstruksi, program komputer, biologi, dan olahraga.

ARTIKEL DITINGGALKAN:

Artikel dapat memasukkan enam bagian berikut.

1). Memimpin

2). Grafik mur

3). Fisik artikel

4). Perspektif

5). Header

6). Kesimpulan

MEMIMPIN:

Sebenarnya sebuah hook, lead berfungsi untuk membawa pertimbangan pembaca dan memimpin atau memikatnya ke dalam artikel atau benang. Mengagumi umpan, ia harus memanfaatkannya dan mengirimnya pada janji “kontrak tidak tertulis” nya. Ini pada dasarnya adalah satu baris atau satu paragraf, bergantung pada skala artikel itu sendiri, dan kepercayaan interaksi banyak varietas, setara dengan kalimat ringkasan, penyelidikan, komentar mendalam, atau lelucon cerdas, sebagai berikut.

1). Ringkasan lead: Ringkasan lead menggabungkan 5 “w” dan satu “h” jurnalisme yang tidak unik-itu, siapa, apa, di mana, kapan, mengapa, dan bagaimana.

2). Kutipan kutipan: Kutipan kutipan harus, jika Anda hanya akan berada dalam cetak biru untuk mempercayai, bersikap sementara dan singkat, menentukan apa yang harus diambil dalam studi dalam tubuh artikel.

3). Skenario memimpin: Skenario memimpin menggunakan legenda untuk menggambarkan lingkungan dan paling cocok untuk artikel yang pengaturan atau lokasi sangat penting.

4). Fable lead: Legenda lead biasanya menggabungkan bagian-bagian dari nonfiksi inventif, setara dengan pidato alegori atau kiasan.

5). Prospek anekdot: Prospek anekdot dimulai dengan legenda.

6). Petunjuk paradoks: Petunjuk paradoks, seperti yang disiratkan rencananya, mengandung paradoks atau kontradiksi, setara dengan “Orang terkaya di dunia adalah ironisnya adalah yang termiskin.”

NUT GRAF:

Grafik mur adalah bahan yang diapit antara timbal dan fisik benang yang sangat diperlukan, meringkas apa yang perlu dipelajari. Ini juga akan lebih jauh disamakan dengan jalan pembaca dapat mengajukan pertanyaan untuk mengambil studi melalui fragmen. Pengukurannya proporsional dengan pengukuran artikel-itu, satu kalimat akan cukup untuk artikel 300 hingga 400-frase, sedangkan paragraf mungkin per kesempatan lebih cocok untuk fitur satu.

Ini membenarkan benang yang menyentuh pembaca mengapa mereka harus peduli tentang apa yang sedang ditulis. Ini memberikan transisi dari pemimpin dan menjelaskan bagaimana dan mengapa itu jauh terkait sebanyak apa yang harus diambil studi. Itu juga hanya akan mengungkapkan pembaca mengapa benang itu tepat waktu. Cepat atau lambat, itu selalu melibatkan kain pendukung yang menekankan mengapa artikel itu ekstrem.

ARTIKEL TUBUH:

Sebagai implikasi rencananya, artikel fisik, di mana grafik kacang menyediakan fondasinya, adalah bagian terpanjang dan melibatkan bagian-bagian yang tak terpisahkan dari pencipta, fakta, diskusi, dan kutipan pendukung.

SUDUT:

Sudut adalah penekanan artikel. Sama dengan itu adalah peningkatan panjang yang disediakan oleh evaluasi, kutipan ahli, data, dan analisis. Pada narasi sebagian besar hal terlalu intensif untuk tidak tercakup dalam fragmen 1.000 frase, sudut mengurangi tingkat fokus mereka. Sebuah artikel tentang pendidikan, misalnya, akan pantas digunakan sebagai e-book berukuran gajah, tetapi legenda yang berfokus pada populasi mahasiswa baru perguruan tinggi di sebagian besar perusahaan di bagian timur laut akan membatasi cakupannya.

“Pengalaman yang paling tepat memercayai satu niat atau sebab, dan sudut benang membantu pencipta merencanakan niat ini,” sesuai dengan Naweed Saleh dalam e-book-nya, “Buku Pegangan Total untuk Menulis Artikel: Solusi tentang cara Menulis hit Artikel untuk Pasar Online dan Pasar Cetak “(Writers Digest Books, 2013, p. 193.)” Dari awal, seorang pencipta transisi menuju akhir yang selalu dicari. “

HEADER:

Terlepas dari kebenaran yang tidak dapat disangkal bahwa pada dasarnya tidak lagi merupakan bahan artikel yang penting, sebuah tajuk dapat membagi pengalaman menjadi lebih pendek, yaitu bagian yang berpusat, khususnya bagian yang lebih panjang. Judul bab praktis mewah, mereka mengekspos pembaca dari apa yang akan dibahas dalam bagian relatif. Dalam kasus artikel pendidikan, misalnya, tajuknya juga dapat mencakup “Penduduk Baru College,” “Northeast Colleges,” “Lembaga Non-publik versus Publik,” “Kebutuhan Pemula,” dan “Uang Kuliah Perguruan Tinggi Non-publik,” . “

KESIMPULAN:

“Ketika pembaca duduk dengan fragmen Anda, mereka membentuk suatu hubungan dengannya-terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa itu adalah hubungan sementara,” sesuai dengan Saleh (ibid, hal. 133). “Jika mereka percaya membacanya untuk berhenti, maka mereka menarik untuk mensurvei hubungan ini melalui dan mengajukan pertanyaan untuk ditutup.

“Anda mungkin juga dapat merencanakan artikel Anda dengan meningkatkan tingkat pandangan …, melihat ke masa depan, meninjau kembali pendahuluan, atau memasukkan kutipan yang relevan.”

JENIS PASAL:

Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa ada banyak variasi dan panjang artikel, bagian ini mengulas yang utama.

1). Profil: Profil memberikan potret orang yang benar-benar tidak populer, terkenal, berpengaruh, dan menjengkelkan. “Sebagian besar profil yang sesuai sebenarnya memiliki kombinasi yang tepat dari keberadaan ahli seseorang, hiburan, keberadaan sosial, dan keberadaan rumah tangga,” sesuai dengan Saleh (ibid, hal. 138). “Kamu bisa memanfaatkan alegori atau kiasan untuk mempelajari keberadaan ahli seseorang dengan cetakan kecil pribadi.”

2). Artikel operator: Setiap artikel layanan yang informatif dan menarik memberikan saran dan solusi pengembangan kepada orang-orang dan kehidupan mereka di banyak bidang, setara dengan keberadaan, pekerjaan, keuangan, dan olahraga dengan benar.

3). Artikel bagaimana-cara: Potongan-potongan bertujuan ini biasanya mencakup petunjuk atau pengantar, penawaran yang diperlukan, langkah-langkah, pedoman, solusi, ilustrasi, diagram, foto, dan kesimpulan. Menguntungkan, mereka berbeda dari frase untuk paspor untuk menyingkirkan kebun gulma Anda kehilangan tiga kilogram per minggu pada diet.

4). Artikel naik: Artikel naik juga bisa dibagi lagi menjadi dua varietas-layanan dan orang pertama. The compang-camping memanfaatkan esensi tujuan dan memberikan saran dan bimbingan tentang aspek percepatan terbaik, setara dengan transportasi, penginapan, makan, dan atraksi. Yang terakhir, suka memoar, muncul di dalam orang pertama (“Aku”) dan mengharuskan pencipta mengarungi hari itu sendiri lebih cepat daripada yang bisa didokumentasikan secara realistis tentang disiplinnya. Sebagai legenda akselerasi pengalaman, memungkinkan pembaca untuk “mempercepat bersama” dengan penciptanya, melihat masalah melalui matanya, mencicipi makanan lezat, dan menangani perasaan, persepsi, dan interpretasinya tentang tujuan, orang-orangnya, kebiasaan, dan topografi. . Selalu mengharuskan pengambilan hadiah dan foto melalui hari keluar dan mengevaluasi masing-masing lebih cepat dari dan setelah itu. “Saya memasukkan diri saya ke jalan-jalan berbatu yang tidak akan dirumuskan oleh para pelancong yang jalan-jalan dan bertemu dengan para wisatawan lokal yang paling bijak tanpa pertemuan formulasi” tampaknya akan menjadi salah satu contoh garis dari tingkat fokus semacam ini.

5). Pengalaman: Pengalaman meninjau dan mempertahankan televisi mengungkapkan mengungkapkan, film, pertunjukan teater, buku, karya seni, artikel, makan, anggur, dan restoran, di antara banyak aspek keberadaan lainnya. Mereka lagi sebagai pengaruh, apakah berebut atau negatif, keduanya menggunakan alternatif ke arah atau menghambat dari suatu tempat. Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa mereka jelas bergantung pada pemikiran peninjau, dia akan harus percaya dianggap sebagai otoritas atau ahli dalam disiplin dengan tingkat universitas yang sesuai dan kemampuan kerja. Seorang pencipta mungkin dapat membagi pemikirannya pada lukisan Impresionis dengan temannya, sebagai ilustrasi, tetapi sebuah majalah tidak akan lagi tertarik untuk menerbitkan artikelnya tentang hal itu tanpa ia memiliki mode panggung dalam seni dan kemampuan yang terlihat, suka dengan Museum Sebanyak Karya Seni tanggal.

6). Artikel dan artikel singkat: Total berkisar antara 250 hingga 400 kata, artikel ini dioptimalkan untuk departemen majalah, bagian, dan buletin, dan juga dapat sebagai ambang batas untuk buletin elektronik dan kenalan dengan editor majalah.

PENELITIAN:

Pada narasi artikel sebagian besar didasarkan sepenuhnya pada kebenaran dan oleh karena itu membutuhkan peningkatan ahli yang sangat diperlukan, evaluasi menjadi sumber mereka.

“Penulis yang jujur ​​menggunakan sekitar 80 persen dari waktunya untuk melakukan evaluasi dan 20 persen dari waktunya tidak diragukan lagi untuk menulis …”, sesuai dengan Saleh (ibid, hal. 86). “Margaret Guroff, editor faset untuk American Association of Retired Persons Journal, menyatakan, ‘Prinsip untuk menulis faset yang berpartisipasi adalah melakukan banyak evaluasi sehingga Anda hanya memiliki poin prinsip di ujung jari Anda … sehingga Anda tanpa ragu menyadari disiplin Anda dan berbicara dari lingkungan otoritas ‘. “

Ada tiga jenis data evaluasi.

1). Paling diperlukan: Sebagian besar sumber evaluasi yang sangat diperlukan mencakup dokumen adat yang tidak difilter, tidak berubah, setara dengan statistik, pernyataan, transkrip, artikel jurnal, kuesioner dan survei, siaran pers, akun orang pertama, dan wawancara baik dengan saksi mata dari suatu peristiwa atau konsultan di bidang tersebut. .

2). Sekunder: Sumber evaluasi sekunder dapat juga dianggap sebagai sumber yang mungkin dapat dihilangkan dari data adat dengan satu langkah. Mereka menganalisis, mengkritik, merangkum, dan menjelaskan, dan juga dapat mencakup buku, pengungkapan radio, pengungkapan televisi, aspek web, file, artikel surat kabar dan majalah, analisis data, dan blog.

3). Tersier: Sumber tersier mencakup biografi, kutipan, panduan literatur, dan katalog perpustakaan.

Idealnya, reporter atau pencipta artikel harus menggunakan keseimbangan sumber utama dan sekunder, yang terakhir di antaranya memerlukan penafsiran ulang tawaran utama, yang sudut atau akurasinya bergantung pada penerjemah (atau pencipta mereka).

WAWANCARA:

Integral untuk mengevaluasi dan pengumpulan kebenaran adalah wawancara. Wawancara dapat meningkatkan artikel, menambahkan sentuhan pribadi, dan menyediakan koneksi manusia ke acara atau keadaan yang dicakup.

Pencipta dapat memulai teknik dengan membuat daftar yang ingin diwawancarai, dan dengan demikian mereka akan mencakup anggota akademi, peralatan golf, asosiasi, profesional, pemimpin, manajer, dan penulis, di antara banyak lainnya. Departemen kerabat publik dapat memfasilitasi identifikasi dan koneksi dengan orang-orang kunci dan press kit atau rilis dapat menyediakan file dasar.

Ada tiga sumber wawancara.

1). Partisipan: Partisipan kepercayaan atau kepercayaan telah menasihati keterlibatan atau peran dalam peristiwa atau gangguan yang dibahas dalam benang.

2). Saksi: Terlepas dari kebenaran yang tidak dapat disangkal bahwa para saksi berada dalam plot bundaran hidup-hidup, mereka percaya memperhatikan orang-orang atau peristiwa dan juga dapat sebelumnya memberikan pengamatan, wawasan, perasaan, dan kesimpulan, sebagian besar didasarkan sepenuhnya pada perspektif mereka.

3). Konsultan: Walaupun konsultan juga sama-sama tidak lagi percaya telah menasihati keterlibatan, tingkat mereka, kemampuan eksistensi, dan menangani akan meningkatkan kredibilitas artikel.

Dalam kasus Long Island Storm Sandy, anggotanya adalah orang-orang yang salah menempatkan rumah atau harta benda atau yang paling tidak membahayakan mereka, sedangkan para saksi adalah mereka yang melihat kerusakan itu, tetapi bisa juga tidak lagi pada dasarnya mempercayai apa yang terjadi. memiliki. Konsultan mengintegrasikan mereka dari Badan Administrasi Darurat Federal (FEMA), Immoral Merah, responden, dan kontraktor.

JENIS WAWANCARA:

Sebelum pencipta mencoba wawancara, ia harus memeras jenis artikelnya, yang ia wakili (lepas atau buletin elektronik), sudut disiplinnya, dan mengapa ia ingin berbicara dengan orang atau otoritas tertentu. Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa wawancara juga bisa diarahkan oleh orang yang diwawancarai, pencipta harus segera menyediakan kursus pendahuluan dengan mendaftar pertanyaan wawancara yang ingin diajukan. Rekaman atau formulasi rekaman lainnya sangat terorganisir dengan baik, karena satu hal yang dikutip juga dapat dikonfirmasikan lebih lanjut, dan orang yang diwawancarai harus diberitahu tentang kebenaran ini. Transkripsi dari elektronik ke formulasi tertulis dapat terjadi setelah kebenaran, dalam kediaman pencipta atau lingkungan bisnis.

Ada empat varietas wawancara utama.

1). Secara langsung: Selain menawarkan kontak non-publik, satu-satu, ini memungkinkan pencipta untuk melirik perilaku, perilaku, atmosfer, dan gaya hidup seseorang.

2). Telekomunikasi: Aplikasi telekomunikasi, setara dengan Skype, menyediakan tampilan sembunyikan tampilan komputer dengan satu atau lebih lainnya di gencatan lainnya.

3). Ponsel: Sementara langkah dihilangkan dari jenis orang, wawancara ponsel tetap memungkinkan pewawancara untuk menyimpang dari pertanyaan yang menarik dan frase singgung dari percakapan yang memicu, utama ke arah spontan, arah bebas mengalir.

4). Surat elektronik / sekarang bukan surat unik: Program-program ini tidak fleksibel dan menghafal.

Pada narasi yang diwawancarai menanggung dalam pikiran apa yang mereka katakan, tetapi tidak lagi pada dasarnya bagaimana mereka mengatakannya, transkripsi pencipta atau reporter percakapan dapat menggunakan dua varietas.

1). Verbatim: Berikut adalah transkripsi frase-untuk-frasa, termasuk kesalahan tata bahasa atau sintaksis.

2). Dibersihkan: Jeda, “ah,” dan yakin bahwa kesalahan tata bahasa tampaknya akan dihapus atau dibersihkan.

SUMBER PENULIS DAN REPORTER:

Pada narasi artikel harus didukung oleh file, wawancara, dan kutipan dari sumber yang dihormati dan orang-orang yang mempercayai tingkat dan kemampuan bidang masing-masing, dan penulis dan anjing baru juga bisa tidak lagi pada dasarnya percaya masuknya tas ke mereka, sebagian besar berbasis web benar-benar sebagian besar portal dapat menghubungkan 2. Dua jalan utama meliputi HARO dan Profnet.

Sumber Artikel:

DeSpain, JJ. “Buku Pegangan Pencipta untuk Dicetak di Majalah.” Putnam Valley, Unique York: Alatheia Publications, 2000.

Saleh, Naweed. “Total Handbook to Article Writing: Solusi tentang cara Menulis Artikel yang Memukul untuk Pasar Daring dan Cetak.” Cincinnati, Ohio: Creator’s Digest Books, 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published.