Memompa Besi pada Draft Pertama

Anda menghabiskan bertahun-tahun mencurahkan hati dan jiwa koroner dan nasihat utama yang didengar banyak penulis ramping: “Akhiri sekarang bukan kesedihan tentang hal itu, konsep pertama Anda berulang kali omong kosong.” Saya sangat tidak setuju. Kebenaran belaka bahwa Anda juga dapat menyelesaikan draf utama harus membantu Anda mengagumi bahwa Anda adalah seorang pemenang. Saya pernah mendengar bahwa sekitar 80% orang Amerika yang tinggal di Amerika Serikat berkeinginan untuk menulis e-book. Berarti 260 juta orang yang menginginkan hal yang sama yang Anda jeda. Tapi berapa banyak orang yang tahu? Tidak lagi banyak. Berapa banyak orang yang meluncurkan e-book tetapi dalam kondisi apa pun tidak tercapai? Terlalu banyak. Jadi, jika Anda kebetulan mungkin benar-benar memiliki rancangan yang sulit, jangan tutupi yang kedua dan rayakan … Anda telah menyelesaikan sesuatu yang jutaan orang Amerika tidak memiliki persyaratan yang lengkap.

Draf pertama adalah persis apa yang terdengar senang, langkah PERTAMA, sekarang bukan penutup. Sedangkan Anda kemungkinan besar adalah 200 pound gemuk, Anda berhenti sekarang tidak menuntut untuk beranjak ke gym dan mendapatkan sehat pada hari berikutnya. Selamat, Anda sudah berjalan di pintu masuk. Sekarang apa? Di bawah ini adalah 5 langkah mendasar untuk memungkinkan Anda mengencangkan yang segar dan menemukannya dalam bentuk.

Langkah 1 – Minimalkan gajah. Inti dari konsep yang sulit adalah menemukan semua konsep Anda, sehingga Anda harus memilih untuk menemukan mitos yang paling efektif yang harus Anda bayangkan untuk dipilih. Jika saya menulis 70.000 frasa pada draft utama saya meminta kehilangan 10.000 frasa dalam pekerjaan pengeditan. Hasil Anda mungkin sangat berfluktuasi, tetapi topeng tampilan yang masuk tidak dalam kondisi untuk melelahkan enam frasa saat tiga frasa akan berhenti.

Langkah 2 – Lihat tata bahasa Anda. Hanya beberapa orang Amerika yang bisa menulis. Amati Twain atau William Shakespeare. Tampaknya setelah itu Anda juga dapat memiliki dua atau 300 kisah di bawah ikat pinggang Anda, Anda harus memilih untuk mengabaikan fondasi … tapi saya ragu. Ya, ini berarti kerja ekstra, di sisi sintetis itu bukan sesuatu yang harus dilewati oleh seleksi karena sekarang tidak menyenangkan lagi. Lihatlah ejaan, tanda baca, sepakati kalimat-kalimat, temukan tegang dan kemudian hentikan lagi.

Langkah 3 – Memberikan jeda sekarang tidak menjadi ciri . Mengapa semua orang Amerika tetap mengumumkan mengekspos jeda sekarang tidak menjadi ciri? Tampaknya karena kita tetap menceritakan mitos. Anda kemungkinan besar sekarang bukan reporter, Anda kemungkinan besar sekarang bukan penelepon dongeng … Anda kemungkinan besar akan menjadi pencipta dunia. Seperti yang pernah dibicarakan oleh Anton Chekhov:

“Berakhirlah sekarang, jangan anggap aku bulan berkilau; perlihatkan aku kilatan sinar matahari pada kaca yang rusak.”

Tapi pertimbangkan, berhentilah sekarang, jangan melemparkan frase mewah dan berpura-pura Anda kemungkinan besar akan menampilkan sesuatu yang ramping pada pembaca.

Langkah 4 – Dialog yang solid. Tidak lagi setiap fragmen dialog harus memiliki tiket dialog. Pada saat Anda mengulangi “Dia berbicara tentang” atau “Dia berbicara tentang” sepuluh peristiwa di halaman rep, pembaca akan bosan. Di sisi sintetis, jika Anda terlalu sering menggunakan berbagai macam tag, Anda mulai mengabaikan langkah 3 (mengekspos jeda sekarang tidak mencirikan.) Resolusi saya mudah, pada setiap kesempatan yang harus Anda pilih untuk membayangkan JANGAN buang tiket. Ditentukan, jika Anda kebetulan mungkin sebenarnya memiliki sepasang karakter yang Anda hentikan sekarang tidak berulang kali memiliki pengganti itu, tetapi jumlah tag paling sedikit punah, semakin tinggi. Berikan kepribadian Anda kepribadian sehingga pembaca di bawah kondisi tidak perlu bertaruh siapa yang berbicara tentang apa.

Langkah 5 – Pertahankan secara langsung. Pertama kali saya mencoba NaNoWriMo (menulis 50.000 frasa dalam 30 hari) saya gagal total. Saya kewalahan, dulu lebih dari mungkin pekerjaan saya. Banyak penulis pertama kali menghentikan hal yang sama dengan pembaca mereka. Mereka menemukan posisi, dan hanya beberapa jam kemudian, mereka sudah sepuluh halaman nenek pergi ke toko. Ini berlaku untuk backstories, karakter sekunder, dan terlalu menyajikan penjelasan untuk deskripsi. Jika ragu, kurangi itu. Jika sekarang tidak mengikat mitos ke depan, itu menurunkannya. Anda harus mengatur frasa mana yang paling efektif.

Padahal Anda berada di bawah kondisi tanpa berada di gym lebih awal dari yang Anda hentikan sekarang tidak memulai dengan melakukan squat kaki 200-pound dan naik treadmill selama lima mil sehari. Senang tulisan Anda, Anda mulai dari awal dan lanjutkan perumusannya. Langkah-langkah di atas tidak akan membuat arloji kerja Anda senang pada Mr. Universe dalam semalam, tetapi di sinilah Anda mulai mengungkap perbedaan. Pengulangan adalah kuncinya. Anda tetap menulis, mempertahankan pengeditan, dan sadar. Akhiri ini, dan dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan … Anda tidak lagi bermimpi tentang menulis segar Amerika yang hebat … Anda mengakhirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.